Song Song Couple - ini dia 3 Awkward Momen di DOTS

July 05, 2017


Selow.com -- Jagad Online kemarin 5 Juni 2017 geger dengan trending Topic di sosial media hastag yang muncul adalah Song Song Couple. Ada apa? ternyata berasal dari kabar akan menikahnya dua aktor dan aktris korea yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Kok familiar? yups keduanya adalah sepasang kekasih dalam Drama Korea bertema romane military berjul Descendent of the Sun. Song Joong Ki berperan sebagai seorang kapten dan Song Hye Kyo berperan sebagai seoraang Dokter.

Drama Korea yang ngetop dengan sebutan DOTS ini sempat jadi fenomena dunia sebelu kehadiran Goblin yang diperankan oleh Gong Yo.

Nah redaksi punya dua hal yang menarik, yaitu..

1. Bukti Cinlok bisa Sukses ke Pelaminan
lho emang ono sing gagal kang? yo ono lah.. kayake mereka berdua cinlok pas main di drama DOTS dan alhamdulillah akhirnya serius utuk jenjang pernikahan. Kamu cinlok juga pembaca Selow? sudah ngomong? ngoong saja sebelum terlambat, walau ditolak setidaknya sudah ngomong. yo opo ora? daripada mati penasaran?

2. Penulis punya 3 video moment antara mereka yang Awkward dalam DOTS.
sing romantis wis akeh sing posting dadi selow posting sing lucu wae he he

Video #1
Rekaman suara dokter song hye kyo diputra oleh song joong ki di speaker ha ha

Video #2
Kapten Soo Joong Ki dikabarkan gugur dala tugas, padahal selamat muncul di video all dokter dan teman-temanya dikira hantu.

Video #3
Kapten dan Letnan dapat kiriman foto dari gebetan lama, takut pacar baru tahu mereka loma lari..

penulis: Kang Mad

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads