Situs Streaming Film Gratis

May 01, 2017

Selow.com - Banyak selower yang bertanya, kang mad kok meh saben dino nonton film nek nonton ning bioskop opo ora ngentekno duit? pertanyaan yang bagus, semoga wae blog Selow ini kelak ada pemasukan misal dari iklan yang bisa dipakai untuk membayar tiket nonton ke bioskop agar bisa selalu menghadirkan review film terkini.

tapi nonton film gak harus ke bioskop nda, iso wae soko tv nasional kan sak iki akeh sing menayangkan film-film hollywood dan yang lain, bahkan hampir tiap malam, tapi ya kekuranganya gak bisa milih sendiri film apa dan kadang itu-itu saja yang diputar berulang kali.

nek jaman mbiyen biasane sregep ning warnet download atau ngopy film yang sudah di donlot oleh warnet. tapi ya gitu kadang gak selalu sesuai selera. hingga datang era internet kabel yang murah. bayangkan di kantor selow yang juga kantor Loetju sebulan paket unlimited internet cuma 285.000 kowe meh 24 jam streaming video nganti bosen.

langsung saja masuk topik, aku biasane nonton online yen lagi pengin nonton, ada buanyak situs nonton film online (kita bicara terlepas legal dan tidaknya ya) tapi aku suka 3 situs ini karena menurutku paling nyaman ora kakean iklan koyo liyane sing marai malesi.

1. Layar Kaca 21
situs-e gonta ganti ekstensi website yo ngerti dewe lah biasane diblokir, makane coba search wae Layar Kaca 21 mengko bakal nemu. Aku suka amergo banyak koleksine termasuk fil-fil jaman dulu dan genre yang banyak selain yang mainstream misale dokumenter. 

2. Bioskop Keren
situs yang satu ini aku suka karena banyak serial west dan korea nya, dan update terus. da juga film lain tapi kalau ke situs ini biasany kalau lagi pengen nonton serial dan drama korea.

3. Nonton Movie
kadang tulisane ning website xxi indo, aku rene biasane yen goleki film indonesia walau jarang juga sih, 

yang perlu selow ketahui biar gak kaget, semua situs streaing mivie online mesti akeh iklane karena mereka dapat pemasukan dari situ dan ntah mengapa iklan yang paling banyak tentang j*udi, kalau merasa tidak nyaman dengan iklan ya jangan di klik atau pastikan browsermu dipasang ads block.

yo wis ngono ndisik, ojo lali komen nda.

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads