Review Film Security ketika Zoro jadi Satpam Mall

July 07, 2017

Selow.com -- Untuk penggemar film Zoro nama aktor Antonio Baneras tidak asing lagi. Populer juga dengan film Desperado dan One Upon Time in Mexico dengan ciri khas senjata di dalam kotak Gitar. Tahun ini hadir lagi dalam fil barunya berjudul Security. Dengan embel-embel disutradarai oleh orang yang sama di film london has fallen.

Jalan Cerita, Eddie adalah sosok pensiunan militer yang butuh kerja di hari tuanya. Berpisah dari istri dan anaknya. Ia mendapatkan pekerjaan menjadi seorang sekuriti atau satpa di sebuah mall lokal di kota kecil antah barahtah dengan gaji kecil.

Di malam pertama ia asuk kerja ada seorang gadis reaja yang meminta pertolongan. Ternyata ia adalah saksi kuni sebuah kasus yang ditangani oleh FBI dala perjalanan menuju tepat sidang dihadang oleh rombongan penjahat dan gadis ini lari ke mall.

Inti cerita adalah bagaimana Eddie tokoh utama dengan 4 teman satpamnya menjaga gadis kecil tadi dari para penjahatyang profesional. Baku tembak seru terjadi di dalam mall. Hingga akhirnya penjahat dapat dilumpuhkan semua dan datanglah FBI menjemput sang gadis saksi kunci tadi.

Pendapat penulis.
Cukup serius filmnya, dibanding film-film antonio banderas yang lain, katakanlah kemunulanya di film The Expendables yang ketiga sebagai camep yang kocak. Tapi sebenarnya tetap ada selipan humor.

Layaknya london has fallen, actionya seru juga. Cukup mengobati rasa kangen melihat zoro tembak-tembakan.

Bagus kok, tonton saja, ada unsur drama juga. Bagaimana naluri seorang ayah yang ingin meindungi putrinya.

penulis: Kang Mad

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads