Review Film Andy Lau Shock Wave 2017

July 04, 2017

Selow.com -- Sobat selow Andy Lau punya film baru tahun 2017 ini berjudul Shock Wave. Meski sudah kakek-kakek tapi tetep saja kegantengan aktor satu ini bikin jomblo pada minder.Untuk yang ketinggalan nonton d bioskop filmnya sudah bisa dinikmati di situs-situs donlot film.

Cerita Shock Wave
Andy Lau menjadi polisi yang sedang menyamar di sebuah kelopok kriminal yang biasa melakukan aksi perampokan disertai dengan peledakan. Di awal film dikisahkan bagaiman mereka merampok dan usaha andy lau atau polisi jeung berusaha menangkap komplotan ini. 

Adik dari ketua kelompok perampok berhasil ditangkap tapi juga jatuh banyak korban di pihak kepolisian akibat bom yang diledakan oleh pelaku yang disembungyikan dalam 3 taksi.

Cerita berlanjut jadi ajang balas dendam koplotan penjahat ke andy lau setahun kemudian dengan maraknya teror bom bahkan menewaskan teman polisinya.



Penjinak Bom
sejak selai tugas penyamaran andy lau masuk divici EOD semacam Gegana atau Ti Penjinak Bom. Seru sih menurut penulis berasa nonton film The Hurt Locker, Jab Thai Hai Jaan nya Sharuk Khan dan The Specialist nya Silver Stallon dan Keanu Reeves dalam film Speed semua bertema tentang Bom, Polisi dan Terorist atau penjahat.

Banyak Korban Jiwa
hal berikut yang menurut penulis menarik adalah, banyak korban jiwa sepanjang Film. Berbeda dari film fiksi biasanya yang eman-eman embunuh warga sipil tidak di film ini. Banyaknya korban warga sipil jadi makin membuat gregetan saat menonton. Gambar di atas adalah ontohnya. Hapir mirip dalam adegan di film the hurt loker penjinak bo gagal menyelamatkan sandra karena kehabisa waktu dan harus meninggal.

Andy lau pasti mati
Salah satu ciri khas film andy lau yang dibenci para penonton termasuk penulis adalah, di akhir fil sering banget mati. Begitu juga di film ini. Kayake sudah jadi ciri khas ya, sebut saja film Saolin endingnya bikin sedih.

begitu dulu sobat selow, nonton saja filmnya seru kok..

penulis: kang Mad

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads