Review Film Fast & Furious 8

April 16, 2017

Selow.id - Iki film sing balapan kuwi kang? yup..lagi tayang ning bioskop nda. setelah seri yang ke 7 yang cukup emosional karena penonton penasaran dengan kelanjutan cerita setelah pemeran Brian yaitu Paul Walker meninggal di tengah proses syuting berlangsung. 

Franchise film Furious iki wis koyo sinetron cinta fitri wae nganti tekan seri 8, ha ha tapi yo mesti akeh sing nonton selain jalan cerita yang selalu menarik, jajaran mobil-mobil yang selalu mengalami peningkatan tiap seri, bayangke nda ning seri 8 iki mengko ono kapal selam segala jare mbah cahyo Ngeraiii. oh ya beberapa bakal spoiler ya, yang belum nonton hati-hati.

Toretto/Dom jadi Jahat?
yoi, dom jadi jahat menghianati Hobs dan kawan-kawanya dalam sebuah misi. Kenapa kang? amergo tidak punya pilihan cah, eling cewek polisi yang ditemui dom di brazil? yup yang sempet pacaran dari seri 5-6 ditahan penjahat sebagai sandera dan Do harus menuruti perintah penjahat itu.

Saw jadi baik?
bisa dibilang demikian, karena akhirnya bekerja sama dengan hobs dan tim lamanya dom letty, roan tej dll. alasanya karena penjahat yang sekarang menyandera dom sama dengan yang membuat dia dan adiknya jadi jahat. bingung? yo ngonolah...serine kan wis kadung akeh jadi makin membingungkan ha ha.

...ngapurane nda, aku ketiduran dari tengah sampai akhir film, baru bangun ketika Saw menyelamatkan bayi yang ternyata anak pacar Dom di pesawat dan Dom cs di kejar-kejar kapal selam di salju. tenang wae happy ending.

Reveiw bakal di update kalau sudah nonton film lagi, tapi yang pasti layak di tonton untuk yang ke dua kali, bukan saja karena yang pertama ketiduran tapi juga emang bagus gelute. selow wae ha ha

ojo lali komen nda, semoga bermanfaat

penulis: Kang Mad
foto    : juliaworld.net

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads