Ditinggal Nikah Bakal Calon

April 15, 2017


Selow id - Judule iku piye leh kang? ditinggal nikah calon mungkin maksudte? ora kok judule wis bener. kalau ditinggal calon berarti wis positif arep nikah nah kalau bakal calon itu contohnya kamu bercita-cita kelak kalau mau nikah mau nya sama dia, belum sempet menyampaikan perasaan dan menanyakan apakah dia bersedia atau tidak, eh ternyata kamu dapat kabar si dia sudah tunangan, eh ternyata sebulan kemudia kamu dapat undangan resepsi soko dia, piye perasaanmu nda?

lha ngopo kok ora ngomong wit ndek mbiyen? biyen ki ceritane merasa belum siap, dan kemudian menyiapkan diri memantaskan diri dari sisi lahir dan batin, begitu merasa siap dan lampu hijau soko simbok, eh kabar (antara buruk dan bahagia) terdengar. selintas di beranda fb ada update status lengkap dengan foto tun\ker incin, kan nyesek nda?

yo wis tho, belum jodone, ono sisi hikmahe ora kang? ada sih, dengan memiliki cita-cita kelak jika saatnya sudah merasa siap melamar orang maunya adalah si dia, hati ini jadi lebih terjaga dari godaan paaran dan menjalin hubungan gak jelas dengan cewek lain. yang lain jadi motivasi untuk menggapai persyaratan diri.

hmm, kesimpulanmu opo kang? ya wis lah ya, mbiyen kadang mikir juga, mbak kae mengapa gak segera menikah, dan sering berdoa semoga beliau segera dipertemukan dengan jodohnya, dengan siapapun yang penting orang baik agar beliau segera mendapatkan kebahagiaan. tapi ternyata implementasi " kalau tidak bertemu berarti bukan jodohnya" dan "kebahagiaanya dalah kebahagianku" tidak semudah yang diucapkan.

ono pesan-pesan terakhir? ha ha ..semoga engkau bahagia mbak, dan semoga saya bisa segera menemukan jodoh juga. buat para jomblo yang ditinggal nikah calonya, digawe selow wae ojo nganti nekat tuindak sing ora-ora. sendal wae ono pasangane mosok dirimu jomblo selawase ha ha

ojo lali komen dan curhat nda

penulis : Kang Mad
foto      : thefinchhattonarms.co.uk

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads