Terungkap Sudah Hewan Kuchiyose Milik Boruto

May 05, 2017

Selow.com - Hai sobat animers...bagaimana sudah nonton episode boruto yang ke 4? Pastinya sudah dong...nah sobat animers pasti penasaran dengan hewan apa yang dipanggil boruto saat akhir-akhir episode. Banyak animers yang mengira bahwa itu adalah hewan ular..tp apakah itu benar hewan ular? 



Mari kita simak ulasannya!
Perlu diketahui bahwa karakter hewan yang biasa dipanggil oleh tokoh-tokoh ninja di anime naruto sebagian terinspirasi dari hewan mitologi jepang..sebagai contoh nama-nama katak yang biasa dipanggil jiraya ataupun naruto...memiliki nama awal gama ( gamabunta, gamakichi, dll). Kodok gama adalah salah satu hewan mitologi jepang yang dapat menyemburkan asap, seperti di anime naruto.



Nah tidak menutup kemungkinan bahwa hewan kuchiyose yang dipanggil burotu juga salah satu hewan dari mitologi jepang. Coba kita perhatikan baik-baik hewan yang dipanggil boruto. Meskipun tertutup bayangan hitam, tapi masih terlihat cukup jelas bahwa hewan itu memiliki ekor ular, berkaki 4, badannya seperti harimau, dan kepalanya mirip seperti monyet...mskipun ini masih terlihat samar.




Jadi hewan apakah itu? Satu-satunya hewan mitologi jepang yang mirip dengan deskripsi di atas adalah NUE. Nue adalah mahluk mitologi seperti Chimera (hewan mitologi yunani yang mirip gabungan dari monyet, kambing, dan ular) yang memiliki kepala Monyet, berbadan Harimau dan memiliki ekor seperti ular beracun. Dianggap sebagai pertanda buruk jika anda berjumpa dengan mahluk ini.



Tapi ini masih kemungkinan ya..kita masih belum tahu secara pasti hewan apakah yang sebenarnya dipanggil boruto.

Dan yang menjadi tanda tanya bagaimana boruto bisa memanggil hewan tersebut. Bukankah untuk memanggil hewan kuchiyose harus melakukan perjanjian darah terlebih dulu. Kemungkinan boruto juga tidak sengaja memanggil hewan tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa makhluk itu juga sering muncul di episode boruto sebelum-sebelumnya.

Bagaimana pendapat para animers? Silahkan tinggalkan komenmu dibawah...matursuwun

penulis : Mbah Cahyo
editor   : Kang Mad

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads