Makanan-makanan yang Populer di Manga dan Anime

April 28, 2017

Selow.com - Piye kabare selower semua? redkasi hadir di kolom baru Manga Anime yang akan membahas segala sesuatu tentangnya versi selow. Dadi kanggo awakmu siang masa kecil dan dewasanya masih suka nonton anime atau baa manga alias koik jepang jangan lupa subcribes selowid.blogspot.co.id .

edisi perdana iki, selow akan membahasa sesuatu yang penting tidak penting ha ha koyo ora ngerti wae selow kuwi karakter e piye. topik kali ini mungkin tidak asing bagi kalian pecinta manga dan anime, tapi mboh dirimu sadar opo ora soale biasa jadi sebenere ini adalah bagian dari konspirasi. wah ngeri ya serius banget, sing penting ora makar ha ha.

divisi kajian strategis Selow, setelah menelaah dengan seksama ternyata dibeberapa mangan dan anime selalu menyisipkan unsur menu makanan, yang kemudian menu itu akan famous seiring ketenaran manga dan anime tersebut. ora percoyo? ayo kita simak bersma satu persatu.

1. Ramen di Film Naruto


hayo ngaku kowe nda, sopo sing dadi penasaran lan pengin mangan ramen goro-goro film naruto, mboh rasane tapi nek lihat naruto mangan Ramen rasane dadi lapar dan pengin nyoba enu makan ramen.
wis pernah njajal kang? ha ha durung sih, paling ujung-ujunge mie instan ning warung burjo.

2. Kacang Dewa Dragon Ball


sopo sing pas cilik saben selesai nonton kartun Dragon Ball terus tuku kacang? ngaku-ngaku yen kuwi kacang dewa? ha ha. masa kecilmu bahagia selower, sopo sing ora pnegin nduwe kacang dewa, sak glintir wis ora usah mangan sebulan tetep kenyang dan bertenaga.

3. Telur Dadar di Ninja Hatori


sebenere ini makanan kesukaan anjing ninja nya hatori sih, tapi telur dadar jadi populer gara-gara kartun satu ini.

4. Bakso Animasi Adit Sopo Jarwo


ha ha iki sak jane ngasal banget sih, tapi hampir setiap episosde adit sopo jarwo animasi dari indonesia mesti ono adegan di warung bakso.

yo wis ngono sik nda artikele, ojo lali komen 

penulis : kang Mad
foto     : pinterest.com

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads