Konsep Jodoh di Tangan Tuhan dalam Anime dan Manga

May 06, 2017

Selow.com - Pernah gak kamu pembaca selow menjodoh-jodohkan temanmu dengan yang orang lain karena menurutmu mereka terlihat cocok dan berpeluang jadi pasangan suami istri. Maksudnya bukan di-comblang-in ya, tapi hanya kepikiran saja "kayeke si A bakal jadi jodoh si B deh" dll. Atau mungkin kamu malah pernah merasa kalau kamu bakal berjodoh dengan si B atau si C. Misal lagi ngalamun tiba-tiba kepikiran kayake si dia cocok deh sama aku. ha ah hayo ngaku...

Prinsip-e kudu dipegang lagi ya, bahwa dia yang akhirnya tidak bersanding di pelaminan bersamamu adalah bukan jodohmu dan jodohmu adalah yang bakal bersanding denganmu di KUA.

Kowe ngerti ora nda, kebiasaan menjodoh-jodohkan juga terjadi ketika baca manga atau nonton anime, tapi ternyata takdir Tuhan berkata lain jodoh tokoh yang kita maksud ternyata berbeda dengan yang kita perhitungkan. Ini konsep "Jodoh ada di Tangan Tuhan" berlaku..ya setidaknya melalui pengarang manga atau anime.

Berikut daftarnya..

1. Goku, Bulma dan Chici



Siapa sangka ternyata Goku justru menikah dengan Chici, siapa yang juga seperti penulis mengira bahwa Goku bakal nikah sama Bula dan masih gak percaya dengan pernikahan Goku dan Chici? yang lebih mencengangkan ternyata Bulma malah menikah dengan Vegeta. ya..itulah takdir nda..

2. Naruto, Sakura dan Hinata



Dari kemesraan dan cek-cok antara Naruto dan Sakura yang sudah kayak drama korea siapa yang bakal ngira kalau akhirnya mereka gagal bersanding di pelaminan. dan yang beruntung mendapatkan Naruto justru Hinata. dan Sakura malah lebih cinta sama Sasuke. ini Naruto sudah cintanya bertepuk sebelah tangan, inceran nya nikah sama temennya lagi..untung bukan realita ya, bisa-bisa kalau naruto susah move on bisa dihancurin tuh resepsi Sasuke dan Sakura ha ha

yo wis nda...digawe selow wae...jodoh di tangan Tuhan..insyaallah kamu akan menemukan jodohmu yang masih di Lauful Mahfuz itu.

ojo lali komen nda..

penulis : Kang Mad

Artikel Liyane

Sak Wise
« Prev Post
Sak Durunge
Next Post »
Komen yo nda :

Info Pendidikan

ads